Rabu, 04 November 2009

The Super Blog

hlasmana.com atau dikenal dengan The Super Blog - HLasmana blog center adalah website pengumpul tulisan Hary Lasmana yang tersebar diberbagai media khususnya blog yang dikelola sendiri.

Hary Lasmana adalah seorang penulis konten website, copy writer, penulis lepas, ghost writer, dan blogger yang beberapa kali (beruntung) menang lomba blog. Beberapa keahliannya menulis antara lain menulis karangan ilmiah seperti menulis artikel, menulis jurnal, menulis berita, menulis laporan, menulis makalah, menulis penelitian, teknik menulis skripsi, dan juga menulis fiksi seperti menulis cerita umum, menulis cerpen, menulis cerbung,(akan) menulis novel, menulis skenario film dan pertunjukkan panggung, menulis buku, dan lain-lain, juga dengan senang hati berbagi informasi dan kegiatan tulis-menulis dengan siapa saja.

Beberapa tulisan Hary lasmana telah dimuat dalam buku antologi kumpulan penulis. Disamping itu kegemarannya menulis blog yang beragam tema membuatnya memiliki tantangan untuk mengelola beberapa blog dengan tema-tema yang sesuai yang kumpulan tulisan blog tersebut dikumpulkan di super blog HLasmana.

So keep writing and sharing! Blogging, it's more than words to share.
.
.
.
Frase yang berhubungan dengan artikel:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar